Jauh Dekat Merasakan

Suara hati berkata dengan ikhlas
Ya Robbituntunlah kasih ini untuk nya
Aku takjub dengan aura kasihnya
Kepolosan itu melekat mempesona
Disepanjang tidur ku

Walau mata tak dapat melihat
Suara itu arti sebuah kedekatan
Aku merasa kelelahan dalam sepi
Sekejab tiada rasa kelelahan itu

Disaat suara itu menghibur dan mencairkan kebekuan
Aku selalu merenung mengimajinasikan hal yang tak nyata
Apakah aku slah dengan kebodohan itu
Apakah aku salah…!!!

Hati ini tak mampu merasakan pesona impian tak terwujud
Hanya membungkus bingkai kecil sebagai resapan sejenak
Tuk meyakinkan hening bening lantunankerinduan
Sambil berharap impian itu benar-benar hadir
Menetap dan takkan pergi lagi, Hati berbisik dalam pengharapan

Leave a Reply

